10 Contoh Keren Uang Dolar Origami

Seiring dengan semua hal gila Jepang lainnya, mereka juga membuat seni Origami. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, itu adalah seni tradisional Jepang dari pelipat kertas yang dimulai di suatu tempat di abad ke-17. Namun karena kertas terurai dengan cepat, ada sedikit bukti langsung mengenai usia atau asal usulnya.

Origami menjadi populer lagi di pertengahan tahun 1900-an dan sejak itu berkembang menjadi bentuk seni modern. Tentu saja, seniman origami yang paling terkenal di dunia pastilah Michael dari "Prison Break" dan derek kertasnya yang brilian.

Hampir semua bahan laminar dapat digunakan untuk melipat, tetapi biasanya, itu adalah kertas biasa. Namun, karena kami (manusia dan panda) sangat kreatif, tidak lama kemudian uang kertas menjadi bahan yang populer untuk membuat origami; ini dikenal sebagai Dollar Origami, Orikane, dan Origami Uang. [1] Penggunaan luka atau lem tidak dianggap dalam bidang ini.

Instruksi Origami mudah ditemukan dan meskipun dibutuhkan sedikit latihan dan keterampilan sebelum Anda dapat mengubah uang biasa menjadi mahakarya dolar origami, mengapa tidak mencobanya? Menguasai origami bukan hanya cara yang bagus untuk mengesankan seseorang, tetapi juga bisa berubah menjadi hobi baru.

Sekarang, mari kita lihat beberapa contoh kreatif origami - mulai dari bunga origami hingga beruang dolar dan penguin.

1. T - Shirt

2. Bear

3. Butterfly

4. Camera

5. Crab

6. Dragon

7. Eiffel Tower

8. Fish

9. Hearts

10. Jacket






Komentar

Postingan Populer