5 (MITOS atau FAKTA) yang dihindari untuk jadi hadiah.



Hadiah merupakan bentuk apresiasi kebahagian kita untuk seseorang, pasti gan/sis akan memberikan sebuah hadiah ketika seseorang yang kita sayang sedang merayakan hari ulang tahun, kelulusan maupun hari spesial. Banyak jenis barang yang dapat kita berikan, tetapi apakah barang-barang yang kita berikan itu bermanfaat atau baik untuk orang tersebut? Kita simak yuk [MITOS ATAU FAKTA] 8 barang yang dihindari untuk menjadi hadiah.

1.Parfume

Hasil gambar untuk parfume

Hadiah Parfume dengan kualitas baik dan harga yang mahal biasanya meninggalkan wangi yang lebih tahan lama dibanding parfum yang lebih murah. Tapi yang namanya parfume, wanginya tidak akan tahan hingga berhari-hari. Katanya sih, ada yang percaya bahwa hubungan gan/sis juga tidak akan awet jika salah satu dari kalian menghadiahi parfum. Menurut gan/sis mitos atau fakta nih?

2.Foto
Hasil gambar untuk photo frame

Katanya, jika gan.sis memberikan foto berdua sebelum hubungan kalian menginjak usia 1 tahun itu dilarang dan memberikan foto diri kamu sendirian pun juga dilarang! Hadiah itu seolah menandakan bahwa dia siap untuk mengenang gan/sis (biasanya orang yang merindukan seseorang akan memandangi foto diri orang tersebut). Duh mitos atau fakta ya ini?


3.Sapu Tangan

Hasil gambar untuk sapu tangan

Dijaman modern saat ini memang sudah mulai jarang para juragan yang menggunakan sapu tangan. Kaum sista pun juga lebih suka menggunakan kertas tissu. Tapi banyak yang menilai bahwa memberikan hadiah sapu tangan adalah hal yang romantis. Sayangnya, sapu tangan yang berfungsi menghapus air mata juga dianggap bisa "menghapus" hubungan gan/sis dengannya. Mitos atau Fakta?

4.Mutiara
Hasil gambar untuk mutiara

Yang terakhir adalah, Hadiah Mutiara ini dianggap sebagai simbol janda dan yatim piatu. Itu sebabnya, gan/sis tidak boleh memberikan perhiasan dengan mutiara pada gadis muda. Jika pacar juragan menginginkan hadiah ini, agan sebaiknya meberikan sejumlah uang tunai para sista dan biarkan dia membeli hadiah mutiara sendiri. Mitos atau fakta?

5.Cermin
Hasil gambar untuk mirror

Cermin selalu dianggap sebagai benda mistis. Jadi menurut TS cermin bukanlah barang yang tepat untuk menjadi hadiah ya gan/sis. Cermin dipajang di rumah yang dipercaya bisa menyebabkan kejadian-kejadian misterius. Selain itu cermin merupakan benda yang “pernah melihat” kejadian buruk di masa lalu dan kemungkinan menyimpan energi negatif. Mitos atau fakta hayoo?


Source : Kaskus

Komentar

Postingan Populer