Kado - Kado Unik yang Berkesan Tapi Gampang Dicari

Entah itu pacar, orangtua, atau teman baik dari SMA, mereka terlalu spesial untuk menerima kado yang biasa-biasa saja darimu. Apalagi kado yang pasaran. Idealnya, barang yang kamu berikan itu nggak hanya dibutuhkan, tapi juga bisa membuat mereka terkesan.


Kira-kira orang spesialmu paling suka yang mana ya?

1. Kamu nggak ingin dia selalu terlambat, jam berbahan kayu bisa kamu pilih untuk dia

jam tangan kayu

Bukan ingin menyindir kebiasaannya, kamu hanya ingin membantu dia untuk bisa lebih tepat waktu. Biar kado jam kamu nggak terkesan pasaran, kamu bisa berikan dia jam tangan berbahan kayu.

2. Semangati sahabat kamu dengan tote bag bertuliskan kutipan-kutipan menarik


tote bag I am not a pessimist

Semangat itu nggak harus diucapkan langsung. Kamu bisa terus mengingatkan sahabatmu dengan tote bag bertuliskan kutipan menarik, seperti “I’m not a pessimint, I’m just being realistic.”



3. Hanger dengan ukiran namanya, biar mereka ingat ada orang yang mau repot membuat ini untuk mereka

gantungan nama

Hanger dengan tulisan namanya bisa jadi alternatif kado yang menarik. Selain bisa membantunya menggantung dan mengambil pakaian, hanger ini juga bisa jadi hiasan kamarnya. Dia pun akan senyum-senyum sendiri setiap mengingat kamu rela bikin hanger khusus buat dia. Padahal, bikinnya gampang sih. Tinggal pesan saja. Hehe.

4. Beri kado si workaholic calendar planner ini. Supaya dia nggak lupa hal-hal penting dari pekerjaannya lagi

calender planner

Kamu punya saudara, sahabat atau pacar yang workaholic dan disiplin. Kado kalender yang berfungsi sebagai planner juga bisa jadi hadiah bermanfaat untuk mereka. Jangan lupa pilih desain yang unik, seperti kalender di atas ini misalnya.


8. Berikan cangkir lukis agar sesi ngopi atau teh dia lebih menyenangkan

1226527898211721322ssIFAfPc

Cangkir juga bisa jadi kado yang unik dengan sedikit sentuhan kreatif seperti lukisan atau sekadar sketsa. Pasti momen ngopi atau teh dia nggak akan datar layaknya cangkir polos. Bayangkan saja mereka menyesap kopi atau teh sambil mengamati coretan tangan kamu.


Komentar

Postingan Populer